RSS

Perumahan Syariah Di Bandung Barat - Villa Cilame Indah Tahap 2

Di tengah usaha manusia untuk mencari tempat tinggal sebagai kebutuhan primer. Berbagai cara dilakukan, mulai dari membeli ataupun menyewa. Pilihan untuk membeli rumah pun ada beberapa cara dalam pemenuhannya. Bagi yang memiliki uang atau dana yang memadai dapat membayar secara tunai, namun bagi kebanyakan orang, membeli rumah/ hunian secara tunai sangat sulit, apalagi di kondisi keuangan yang serba susah.


Untuk menyiasatinya dapat mempergunakan jasa bank, yaitu melalui KPR (Kredit Pemilikan RUmah). Namun bagi ummat Islam yang berkeyakinan bahwa KPR ke Bank mengandung unsur riba dan lebih memilih untuk tidak berhubungan dengan KPR kepada Bank dapat memilih cara mencicil langsung kepada Pihak Developer. Namun Tidak Semua Developer menerapkan konsep full Syariah, meskipun ada akan menerapkan syarat yang berat dan jangka waktu cicilan yang sangat singkat.

Perumahan Syariah di Bandung Barat
Perumahan Syariah di Bandung Barat

Untuk membantu ummat Islam dalam memenuhi kebutuhan hunian sekaligus membantu dalam hal ketenangan dan kenyamanan dalam menghindari Riba. Dream Group Meluncurkan Villa Cilame Indah Tahap 2 yang berkonsep Full Syariah. Harga yang ditawarkan baik untuk pembelian tunai maupun kredit SAMA. tidak ada perbedaan dalam harga. Dan Harga yang ditawarkan wajar sesuai dengan pasaran harga properti di Bandung Barat.


Perumahan Syariah Di Bandung Barat ini bebas sita, bebas denda, bebas bunga. Jika ada kendala dalam pembayaran, semua dapat dibicarakan dengan musyawarah untuk kemaslahatan Semua Pihak.

Fasilitas ? Villa Cilame Indah Tahap 2 dilengkapi CCTV dan WiFi ZOne. Sehingga Nilainya lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan setara.

Segera hubungi marketing kami untuk informasi lebih jelas.

- 0822 1486 2688
- 0812 2242 4500
- 0819 0946 2223
- 0811 2028 077

#rumahsyariah #perumahansyariahdibandung #bebasbunga #bebasriba

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar